Terungkap, Ryan Thamrin Hengkang dari 'Dr. OZ Indonesia' karena Hal Ini

Nama Ryan Thamrin mulai dikenal luas sejak memandu acara "Dr. OZ Indonesia" pada 2013 lalu. Dokter berwajah tampan ini selalu asyik saat membawakan acara kesehatan yang tayang di TransTV tersebut.


Sayangnya, dokter lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini akhirnya memutuskan hengkang dari "Dr. OZ" 2016 lalu. Sebelum memilih berhenti dari aktivitasnya itu, Ryan Thamrin sempat dipasangkan dengan seorang dokter cantik Reisa Broto Asmoro untuk memandu acara tersebut bersama-sama.

Alasan hengkangnya Ryan Thamrin dari "Dr. OZ" ini tak diketahui secara jelas. Baru-baru ini, Hj. Fatimah yang merupakan ibunda Ryan Thamrin akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya.

Hj. Fahmiah mengakui bahwa memang dirinyalah yang meminta sang putra menyudahi kegiatannya memandu acara "Dr. OZ". Hal itu semata agar Ryan Thamrin fokus pada masalah kesehatannya. "Kegiatan di Trans TV itu Ibu yang suruh stop, biar dia fokus untuk kesehatan dulu," kata Hj. Fahmiah dilansir Tabloid Bintang, Senin (7/8).

Ryan Thamrin meninggal dalam usia 39 tahun pada Jumat (4/8) sekitar pukul 03.30 WIB di Pekanbaru, Riau. Penyebab meninggalnya dokter bernama asli Hesta Meiriansyah ini disebutkan karena menderita penyakit di organ lambungnya.
Baca sumber