Inilah 5 Fakta Mengejutkan Soal Tertangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia!

Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan artis yang terjerat kasus obat-obatan terlarang. Kali ini aktor senior Tora Sudiro bersama sang istri Mieke Amalia ditangkap polisi di kediamannya kawasan Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pihak Polres Metro Jakarta Selatan juga berhasil mengamankan 30 butir dulmolid dari rumah Tora dan Mieke. Berikut lima fakta dibalik penangkapan Tora dan Mieke karena tersangkut obat-obatan terlarang.


Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Dirumah
Tora dan Mieke ditangkap di rumahnya pada Kamis 3 Agustus 2017 sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditangkap, Tora mengenakan pakaian santai. Bahkan Mieke saat ditangkap kondisi rambutnya masih basah.

Dari foto-foto yang beredar, Mieke Amalia terlihat mengenakan kaos dengan rambut basah. Mieke membuang muka dan enggan disorot kamera. Kemudian dibelakangnya ada seorang perempuan berhijab yang diduga salag satu petugas kepolisian.

30 Butir Dulmolid Diamankan Sebagai Barang Bukti
Telah beredar video di media sosial yang menunjukkan Tora Sudiro didampingi oleh beberapa lelaki diduga petugas kepolisian tengah mengambil barang bukti diduga dulmolid. Dalam video itu wajah Tora terlihat tegang saat menunjukkan tempat penyimpanan barang tersebut. Dari tempat tersebut, pihak kepolisian menemukan 30 butir pil dulmolid.

Tora dan Mieke Tidak Tahu Dulmolid Mengandung Narkoba
Tora dan Mieke disebut-sebut mengkonsumsi dulmolis sejak setahun terakhir. Ketua Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia), Nanada Persada mengatakan bahwa Tora dan Mieke Amalia tidak tahu jika Dulmolid yang mereka konsumsi untuk obat tidur mengandung obat terlarang. Nanda mengetahuinya setelah menjenguk Tora dan Mieke.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Sangat Syok
Tora dan Mieke masih syok setelah ditangkap. Hal tersebut diungkakan oleh sepupu Tora Adhitya saat menjenguk di Polres Jakarta Selatan. Adhitya menyebut Tora dan Mieke belum memberikan statement dan keinginan apa-apa.

Pasutri Artis Pertama Ditangkap Karena Narkoba
Tora dan Mieke menjadi pasngan selebritis pertama yang ditangkap karena kasus obat-obatan terlarang. Selama ini belum ada pasutri dari kalangan artis yang tertangkap karena kasus narkoba.
Sumber: http://www.newsth.com