Diungkap Egi John, Raffi Ahmad Ternyata Tak Tahu dan Syok Caisar Joged lagi di 'Pesbukers'?

Kehadiran Caisar di acara "Pesbukers" tengah menjadi sorotan publik. Caisar menuai pro dan kontra masyarakat saat memutuskan kembali menampilkan joged khasnya di "Pesbukers".


Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Caisar memang memilih berhijrah dan vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Karena itulah kembalinya Caisar berjoged di acara televisi sontak membuat publik terkejut.

Tak hanya netizen, sejumlah artis juga ikut mengomentari soal Caisar. Salah satunya adalah Egi John yang sempat bertanya pada Raffi Ahmad soal tampilnya Caisar di "Pesbukers".

Melalui Instagram Story, Egi mengunggah potongan percakapannya dengan Raffi terkait bergabungnya Caisar di "Pesbukers". Egi yang kini juga memutuskan berhijrah meminta tolong pada Raffi agar menasehati Caisar tak kembali berjoged di "Pesbukers".

"Jagain Caisar ya Raffi jangan sampai dia joget joget lagi bro di TV atau di program Pesbukers. Dia udah hijrah brother," tulis Egi di percakapan WhatsApp (WA) dengan Raffi. "Tolong yaak gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother. Dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit. Permintaan temen lama lo dari kecil - egi. Tolong dibantu kontraknya Caisar dengan station tv fi."


Namun Raffi tampaknya tak bisa mewujudkan permintaan Egi tersebut. Raffi mengungkapkan bahwa ia sendiri sebenarnya merasa terkejut saat melihat Caisar muncul di "Pesbukers".

Rupanya, Raffi juga tak tahu sebelumnya soal rencana bergabungnya Caisar ke "Pesbukers". Karena itulah suami Nagita Slavina ini mengaku syok melihat Caisar kembali berjoged di acara ANTV tersebut.

"Nah... itu dia broo... kalau gw sih support apapun itu bro.. karena kita tmn brother," jawab Raffi dalam potongan percakapannya yang diunggah Egi. "Gw juga kaget kmrn ada Caisar bro."
Sumber