Dikabarkan Kembali Joget di 'Pesbukers', Istri Caisar "YKS" Menangis

Sebagian besar selebritis yang telah berada di puncak karier biasanya akan memanfaatkan popularitas mereka untuk mendapatkan hal yang mereka inginkan, seperti hidup dalam kemewahan. Namun, hal ini berbeda dengan Caisar 'YKS'.


Kehidupannya mulai berubah sejak menikahi sang istri, Indadari Mindrayanti pada 2014 silam. Padahal, sejak dikenal dengan jogetan khasnya yang melibatkan penonton, berbagai tawaran dari industri hiburan membanjirinya. Namanya pun mulai dikenal.

Kini, mantan komedian bernama lahir Caisar Putra Aditya itu memutuskan untuk berhijrah alias memperdalam ilmu agama. Bahkan, penampilan Caisar serta Indadari kini semakin tertutup.

Lepas dari gelar artis, Caisar lebih memilih terjun ke dunia bisnis. Bisnisnya kini mulai merambah ke penjualan busana muslim hingga aneka makanan.

Namun, belum lama ini kabar mengejutkan mulai berembus. Kabarnya, Caisar akan kembali ke panggung hiburan dengan menampilkan jogetan khasnya di variety show "Pesbukers".

Mendengar kabar tersebut, tak sedikit netizen yang melayangkan protes. Bahkan, dunia maya dihebohkan dengan tagar #savecaisar. Mereka berharap, sosok Caisar tetap istiqomah dalam menjalani ibadahnya.

Hingga saat ini, tak ada kabar lebih lanjut dari pihak Caisar soal kebenaran kabar tersebut. Meskipun demikian, usai kabar tersebut berembus, Indadari justru membagikan postingan dengan kata-kata bijak.

Dalam postingan tersebut, Indadari seolah memberi semangat pada sang suami untuk tetap istiqomah dalam berhijrah. "Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah..Sabar..Sabar sedikit lagi..Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata " alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini .." Cc : @caisar_abukipsmail," tulis Indadari dalam caption postingannya sambil menambahkan emoji menangis.