Kata Peneliti: "Pasangan yang Hubungannya Benar- benar Baik" Tidak Akan Pamer Kemesraan Di Sosmed!! "Alasan Dibaliknya" Super Nancep!!


Abad ini, kalau kamu buka akun sosmed, baik itu IG, Path, Snapchat, Facebook, dan sebagainya, pasti bakal melihat ada aja pasangan yang "pamer" foto mesra di sana, baik gayanya liat- liatan, ciuman, pegangan tangan, pelukan dan tingkah- tingkah lain yang bikin para jomblo suka ngerasa ngenes. Tapi apakah foto- foto semacam itu benar- benar menunjukkan hubungan mereka baik? Belum tentu,sob! Hasil penelitian menemukan, pasangan yang hubungannya benar- benar baik, biasanya tidak akan sengaja memamerkan kemesraan di internet! Yuk, kita simak alasannya!

1. Saat mereka benar- benar merasakan kebahagiaan dalam suatu hubungan, maka mereka akan hidup dalam momen tersebut dan menikmatinya.
Ini tidak berarti mereka tidak akan berfoto atau bermain HP saat berduaan, melainkan saat mereka menikmati momen bersama, mereka tidak akan pernah memikirkan hal lain seperti harus "posting foto", harus "update status", dll.

2. Pasangan yang memamerkan kemesraan di sosmed, sebenarnya tidak akan mendapatkan apa- apa.
Sebenarnya, curhat di sosmed dan menyebarkan keadaanmu di sana, sama sekali tidak akan membantumu menyelesaikan masalah, malah terkadang, yang muncul malah "kompor- kompor" yang makin membuat hubunganmu kacau!

3. Kebahagiaan yang sebenarnya adalah di saat kamu dan dia memiliki sebuah hubungan yang baik dan saling mengerti.
Kamu tidak perlu membuktikan apa- apa pada dia, kamu juga tidak akan mendapatkan rasa puas dari komentar teman- teman di Facebook. Kebahagiaan sejati dari sebuah hubungan yang baik, hanya bisa didapatkan dari pasanganmu sendiri.

4. Tidak ada seorang pun yang diwajibkan membuktikan semua hal pada orang lain.
Pasangan yang benar- benar bahagia, pasti akan tahu: Asal mereka berdua senang, orang lain tidak perlu tahu "kesenangan mereka".

5. Yang paling penting adalah…
Hasil penelitian menunjukkan, sebenarnya para pasangan yang tidak menggunakan sosmed akan lebih bahagia dan hubungannya berjalan lebih mulus. Sosmed memang membuat kita melihat lebih banyak hal, tapi terkadang hal tersebut akan membuat kita membanding- bandingkan diri kita dengan orang lain, alhasil kita akan kehilangan "Kebahagiaan milik kita sendiri" dan "Lupa" kalau kebahagiaan sebenarnya hanya bisa kita dapatkan dalam hubungan di kehidupan dunia nyata.

Coba kamu renungkan baik- baik, apakah hasil penelitian ini benar? Cerpen yakin kalau kamu berpikir dengan hati terbuka, kamu pasti akan mendapatkan jawabannya..

Jangan lupa bagikan artikel inspirasional ini kepada teman- teman dan kerabatmu, ya!
Sumber: Brightside