Younglex Kembali Membuat Masalah Di Banten


Seperti yang kita tahu, Younglex adalah sosok yang penuh dengan kontroversi. Setelah beberapa bulan lalu bermasalah dengan Iwa K yang tak lain adalah seniornya, kini Samuel Alexander Pieter, atau yang biasa dipanggil Younglex kembali berulah dengan mengacungkan jari tengah, makian dan sikap yang tak baik di atas panggungg, di sebuah festival yang diadakan di Banteng Indei Clothing pada Minggu, 1 Januari 2017.

Akibat dari tingkahnya, Younglex pun harus terima dirinya dilempari botol oleh beberapa penonton yang tak terima dengan tingkahnya.

Bukannya merubah situasi, pria yang lahir di Jakarta, 18 April 1993 ini justru makin menjadi-jadi, emosi dan melawan beberapa penonton yang bermasalah dengan makian dan teriakan yang tak mendidik.

“F**k, f**k, f**k you”

“Buat yang di sana, berapa orang? Woi lo, yang lima orang, sini, sini an***g,” ujar rapper kontroversial ini dengan nada marah.
Emosi rapper yang sempat punya masalah dengan Iwa K pun semakin menjadi-jadi setelah beberapa penonton beraksi keras. Tak ayal hal tersebut membuat Younglex geram dan kembali meneriaki penonton dengan kata-kata tak pantas.

“Yang buat kerusuhan potong aja k****lnya, nj*ng!”

Refleks salah satu youtuber yang hits karena rapnya ini pun tak diterima begitu saja oleh publik. Sebagai seorang public figure, khususnya di ranah ABG, Younglex haruslah memberi contoh yang baik pada masyarakat, khususnya Lex Sugar selaku fans base-nya. Adapun reaksi Younglex saat itu tentu tak bisa ditolelir, sebab apa yang Ia perbuat di atas panggung sudah tidak mendidik.

Kejadian di Banteng Indei Clothing pada Minggu, 1 Januari 2017 sendiri telah direkam dan disebar di dunia maya oleh salah satu penonton. Walhasil, video pria yang lahir di tahun 1993 ini pun menjadi viral, dan banyak ditanggapi oleh netizen.

Tanggapan netizen terhadap video ini sendiri beragam, ada yang mendukung, ada pula yang kontra.

Dan tentu saja, sebagai seorang public figure, Younglex pun membersihkan namanya dengan melakukan klarifikasi. Sama halnya dengan video tersebut. Klarifikasi dari Younglex pun banyak dikomentri oleh netizen.