Wuih..! Restoran Ini Pakai iPad Sebagai Piring Saji Makanan


Setelah di beritakan tetang restoran unik di Thailand yang menggunakan perabotan rumah tangga sebagai pengganti piring? Muncul lagi nih Konsep restoran yang tergolong aneh dalam penyajian makanan. Nama restorannya adalah Quince yang berlokasi di San Fransisco. Mau tahu apa yang membuat restoran ini lebih aneh?

Ternyata keanehan restoran ini ada pada cara mereka menyajikan makanan. Tidak menggunakan piring atau mangkok, melainkan makanan akan ditaruh di atas iPad. Ya, iPad yang digunakan merupakan salah satu gadget keluaran Apple.

Dilansir dari laman Odditycentral.com, penggunaan iPad sebagai piring ini bertujuan untuk menarik pelanggan. iPad didesain semenarik mungkin lengkap dengan kondisi yang masih menyala.

Jadi pengunjung bisa menikmati makanan di Quince sambil terus menonton video. Video yang diputar di iPad biasanya sesuai dengan menu yang dipesan. Misalnya pengunjung memesan menu “A Dog Search of Gold”, maka iPad tersebut akan memutar video anjing yang sedang berburu.

Quince memang bukan sembarang restoran. Tempat ini memiliki sertifikat Michelin atau restoran dengan kualitas terbaik. Artinya seluruh hal yang ada di restoran ini disajikan sebaik mungkin untuk pelanggan, termasuk makanannya.

Umumnya pengunjung yang datang kesini bukan orang biasa. Pengunjung restoran Quince berasal dari kalangan petinggi perusahaan maupun artis. Sudah sepantasnya hanya mereka yang mempunyai kantong tebal yang rela mengeluarkan kodek dalam-dalam hanya untuk sekali makan.