Wow.. Rayakan Ultah Anak, Ayu Ting Ting Kasih Saweran Sambalado

Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Anak

Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta ulang tahun sang putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak yang ke tiga di salah satu hotel di kawasan Margoda kota Depok pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2017. Dalam perayaan ulang tahun putri tercintanya tersebut, sang ibunda, Ayu Ting Ting mengusung konsep pesta ala di negeri dongeng.

Pesta tersebut berlangsung sangat meriah, Bilqis mengenakan gaun ala princess dengan warna ungu lengkap dengan mahkotanya. Tak hanya Bilqis saja, namun sang ibunda juga mengenakan kostum berwarna biru lengkap dengan rambut pasangan berwarna kuning mirip dengan tokoh kartun Cindirella. Selain Bilqis dan sang ibunda, ayah Ayu Ting Ting pun juga ikut mengenakan sebuah kostum ala seorang pangeran dari negeri dongeng. Adik Ayu Ting Ting, Syifa juga mengenakan kostum ala Belle dari tokoh kartun Beauty dan The Beast.

Selain tampilan yang digunakan layaknya sebuah film dalam negeri dongeng, untuk hidangan yang disajikan dalam pesta tersebut juga layaknya sebuah hidangan diistana. Ayu Ting Ting dalam acara pesta ulang tahun putrinya tersebut terlihat tampak begitu bahagia. Ayu memanjatkan doa terbaik pada Sang Maha Kuasa untuk sang putri tercintanya. Sebelum memotong kue ulang tahun, Ayu Ting Ting berdoa sambil meneteskan air mata, dia berdoa yang terbaik untuk sang buah hatinya.

“Saya doakan, semoga di ulang tahun  Bilqis yang ketiga ini Bilqis diberi kesehatan, panjang umur, jadi anak shaleha, membanggakan keluarga dan diberi rizki yang berlimpah, “ungkap Ayu. Selain itu, Ayu Ting Ting  juga meminta doa pada seluruh tamu undangan yang hadir untuk mendoakan  Bilqis agar bisa menjadi anak yang pintar serta selalu diselimuti dengan kebahagiaan.

Sebuah kejutan juga diberikan oleh Ayu Ting Ting, dalam perayaan tersebut ibu satu anak ini membagikan rejeki dalam bentuk uang, yang dikonsep sebagai saweran. Ayu Ting Ting melantuntan lagu Sambalado sambil menyawer untuk membagikan uang. Para tamu undanganpun langsung berkumpul didepan panggung dan bergoyang mengikuti lantunan nyanyian Ayu. Seketika para tamu undangan  saling berebutan untuk menangkap uang saweran ayu sambil semua tertawa ria.

Dalam acara ulang tahun putri Ayu Ting Ting yang cukup meriah tersebut, mengundang beberapa rekan kerja Ayu diantaranya adalah Kristina, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Krisdayanti, Viona Rosalina dan masih banyak pula yang lainnya.