Walaupun Single Parent, Ayu Ting Ting Tetap Utamakan Pendidikan Anaknya


Ayu Ting Ting Baru saja menggelar acara pesta ulang tahun ke 3 putrinya, Bilqis.

Walaupun ia seorang single parent, rupanya tidak membuat janda itu rapuh lalu terburu-buru untuk mencari pasangan hidup. Ayu Sendiri lebih fokus untuk dapat membesarkan buah hatinya itu dibanding mikirin urusan pribadinya, apalagi dalam urusan Asmara.

Menurut Ayu, walaupun dibesarkan olehnya dan keluarga nya, Bilqis tetap nyaman atas keberadaan mereka yang selalu ada di sampingnya. Terkait sosok ayah, ketika ditanya Apakah anaknya itu ingin memiliki Ayah baru atau tidak berikut jawaban Ayu sebagaimana yang kami kutip dari laman Smeakers.com, Senin (9/1/2017).

“nggak kok, Bilqis juga belum ngerti. Biarin lah, biar dia jadi orang pinter dan gak usah mikir yang aneh-aneh,” ujarnya.

Harapan terbaik Ayu tidak ada lagi selain pendidikan. Iya sangat berharap putrinya dapat menyongsong ilmu setinggi mungkin hingga bisa berbekal pendidikan di luar negeri.

“Pergi ke sono ke luar negeri sekolahin, Semoga rezekinya banyak. Kan kita nyari duit untuk masa depan anak. Mudah-mudahan dia bisa jadi orang yang baik dan pintar,” lanjut Ayu Ting Ting.

Selalu di setiap doa yang keluar dari bibir sang Bunda, semoga Bilqis selalu dilimpahkan berkah dan barokah di usianya yang terus beranjak dewasa. Bilkis sendiri tampak semakin dewasa,cerdas dan juga cantik.