Vitalia Sesha, Mantan Model Seksi yang Kini Makin Adem dengan Berhijab

vitalia sesha berhijab

Setelah lama menghilang, Vitalia Sesha, seorang model seksi suatu majalah dewasa yang sempat heboh, dan dia juga pernah membintangi serial TV dan film Bidadari Pulau Hantu dan Hantu Merah Casablanca. Kini Vita hadir kembali dengan penampilan yang beda yakni berhijab.

Diakuinya keputusannya memakai hijab datang dari hati bukan dari paksaan orang lain. Dia juga tahu bahwa berhijab adalah kewajiban setiap wanita muslim jadinya dia ingin istiqomah akan keputusannya. Model kelahiran 15 November 1986 ini mengaku banyak godaan datang dari teman-temannya ketika dia memutuskan berhijab seperti ajakan clubbing dari teman-temannya.

Ada dari beberapa netizen yang mencibir jika keputusan Vita berhijab adalah mencari sensasi saja. Namun Vita berusaha tak memikirkan komentar miring itu. Diakuinya banyak orang yang bilang hijabnya tidak tulus dan ada motif tertentu. Meski begitu ada juga netizen yang bersikaf positif dan mendukung perubahan Vita. Hal itulah yang membuat Vita semakin mantap untuk terus berhijab.

Satu hal yang mengganggu Vita saat berhijab sekarang adalah malu melihat fotonya di masa lalu. Mengingat Vita dulunya adalah model majalah dimana dirinya kerap berposes seksi. "Malah aku kalau lihat foto seksi aku dulu, aku enggak tahu kenapa ya, eneg gitu sama diri aku, bukan sama yang lain, kayaknya enggak mau lihat foto itu," kata Vita seperti dilansir dari dream.co.id.

Keputusannya untuk berhijab tentu harus dibarengi dengan merubah kebiasaan ke arah yang lebih baik. Dukungan keluarga lah yang paling besar karena lewat mereka dirinya menjadi sering ikut pengajian. Begitu juga dengan jadwal sholat yang lebih teratur dan tepat waktu.

Mengingat pekerjaannya adalah seorang model dan DJ, Vita sempat ditanya temannya ketika memutuskan untuk berhijab. Ibu dua anak ini memulai bisnis barunya dibidang butik bersama temannya dimana dia selaku icon fashion hijab butiknya.