TRAGIS !! Menolak Diajak ML, Wanita Ini Malah di Mutilasi

Menolak Diajak ML, Wanita Ini Malah di Mutilasi

Salah seorang wanita di Meksiko bernama Francia Ruth Ibarra baru saja mengalami peristiwa yang sangat tragis. Perempuan yang diketahui berumur 26 tahun ini tewas terbunuh dengan cara dimutilasi.

Parahnya lagi, pelaku pembunuhan tersebut merupakan pacarnya sendiri yang diketahui bernama Emmanuel Delani Valdez Bocanegara, pria yang dikenal Francia di aplikasi Tinder.
Francia ditemukan tiga minggu kemudian setelah dinyatakan hilang pada tanggal 3 Desember 2016.

Sebagaimana yang kami kutip dari laman PalingSeru.com, peristiwa tersebut berawal saat mereka memutuskan untuk bertemu di apartemen milik sang pacar Emmanuel. Dan asat itu pula Emmanuel mengajak Francia melakukan hubungan intim.

Akan tetapi ajakan tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Francia sehingga membuat Emmanuel emosi dan melakukan hal biadab tersebut.

Dengan emosi yang tak bisa lagi terbendung, ia pun membunuh Francia dengan menggunakan larutan asam. Selanjutnya ia memutilasi tubuh Francia yang bertujuan untuk menghilangkan jejak, potongan jasad itu pun ia masukkan kedalam tas.

Nasib naas pun menerpa, pihak kepolisian setempat ternyata lebih dulu menemukan bukti tersebut di apartemen Emmanuel sebelum ia membuat bukti itu. Polisi bergerak sangat cepat setelah mendapatkan laporan kehilangan dari sang sahabat dan juga kerabat korban.

Dari apartemen itu, polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti seperti tulang belulang, potongan daging seberat 6kg serta soda kaustik dan asam klorida yang digunakan Emmanuel untuk membunuh korban.

Rupanya sebelum Francia menemui Emmanuel, Francia sudah banyak mendapatkan peringatan keras dari sahabat-sahabatnya. Namun sayangnya peringatan tersebut malah diabaikan hingga peristiwa tragis ini pun terjadi.