Pria Ini Percaya Urin Sapi Bisa Sembuhkan Jerawat


Sejauh ini jerawat merupakan masalah kulit yang dianggap sangat menyebalkan untuk penderitanya. Jerawat sering membuat orang merasa minder dan tidak percaya diri. Walaupun ada banyak sekali obat maupun kosmetik yang berguna untuk menghilangkan jerawat, tak sedikit pula orang malah memilih untuk menghilangkan jerawat dengan bahan yang alami.

Bila selama ini kita mengenal bahan alami itu bersifat buah - buahan ataupun sayur mayur, tapi tidak untuk kali ini. Pasalnya seorang pria asal India ini malah meminum urin sapi untuk mengobati jerawat diwajahnya. Selain meminumnya, sebagian orang bahkan menjadikannya masker kulit.

Bagi warga disana, sapi merupakan hewan yang sangat dihormati. Sapi dijadikan dewa untuk sebagian orang. Untuk itulah, warga disana percaya bahwa semua yang ada di tubuh sapi punya manfaat yang hebat untuk kesehatan, termasuk mengatasi masalah jerawat.

Menurut informasi yang kami kutip dari Vemale.com pada Selasa (3/1/2017), salah satu warga yang percaya manfaat dari urin sapi ini bernama Hemant paliwal. Pria itu mengungkapkan, sejak dulu mereka menggunakan urin sapi sebagai obat-obatan. Itu merupakan bahan alami yang amat sangat manjur. Ia mengaku pernah menderita paru-paru akut serta batu parah, namun penyakit itu sembuh seketika setelah ia rutin meminum urin sapi. Kulit wajah dia pun diklaim tampak lebih cerah dari sebelumnya.

Sebagai informasi, di India urin sapi sudah dijadikan bahan alami yang diperjual belikan secara bebas. Bila anda berkunjung kesana, maka anda bisa melihat urin sapi dalam kemasan botol di supermarket maupun toko obat herbal.