Perdana Tayang, Inilah Sinopsis Cinta dan Kesetiaan


Akhirnya sinetron cinta dan kesetiaan tayang juga di SCTV mulai Senin (9/1/2017). Sinetron yang dibintangi oleh Titi Kamal tersebut merupakan tayangan pertama setelah 3 tahun ia vakum dari layar pertelevisian. Selain itu, sinetron ini pun menjadi ajang kembalinya Kirana Larasati di dunia sinetron setelah menikah dan memiliki Buah Hati.

Lalu seperti apa cerita dan peran yang mereka jalani Disini? sebelum kalian menonton episode perdananya, berikut sinopsis singkat cinta dan kesetiaan.

Misa yang diperankan oleh Titi Kamal dan Arsia yang dibintangi oleh Oka Antara merupakan pasangan suami istri yang hidup bahagia, walaupun mereka belum diberikan anak di usia pernikahan mereka yang sudah masuk 5 tahun. ,Tak seperti Arsia yang tidak terlalu mementingkan anak, Nisa justru sangat terobsesi. Menurutnya wanita belum lengkap bila tidak memberikan keturunan kepada suaminya maka belum lengkap.

Hingga disuatu ketika saat ulang tahun perkawinan mereka yang kelima, Nisa pun memakai test pack dan ternyata hasilnya positif! Iya sangat lega dan merasa bahagia, namun ketika iya akan mengabarkan pada sang suami, ia kembali mencoba menggunakan test pack dan betapa terkejutnya kalau hasilnya negatif.

Pasangan suami istri itu pun bertengkar. Arsia kecewa bukan karena hasil dari testpack tersebut melainkan karena ia tidak tahan dengan Nisa yang sangat terobsesi ingin hamil hingga mengganggu keharmonisan rumah tangga mereka.

Kejadian fatal pun terjadi saat Arsia bertemu dengan seorang pelatih Yoga istrinya bernama Nadia yang diperankan oleh Kirana Larasati yang ingin mengakhiri hidupnya. Arsia pun menolong Nadya yang saat itu sedang stress dan mabuk untuk pulang ke rumahnya hingga hal yang tak diinginkan pun terjadi, mereka berdua melakukan kesalahan yang sangat besar.

Lalu apakah Nisa berhasil menyelamatkan rumah tangganya dengan Arsia, suami yang sangat dia percaya ternyata membohonginya? serta apakah Nadya rela dilupakan oleh Arsia begitu saja?

Sebagai informasi, cinta dan kesetiaan merupakan sinetron terbaru yang diproduksi oleh Mega kreasi film. Sinetron tersebut akan tayang mulai hari Senin 9 Januari 2017 pukul 21.00 Wib di SCTV.