Partai Politik Gerindro Berikan Edukasi Politik Untuk Anak Muda Jambi !


Parpol Perindo (Persatuan Indonesia) beberapa waktu telah memberikan edukasi kepada para anak muda di Jambi.  Hal ini dikarenakan saat ini sebagian besar anak muda Tanah Air begitu apatis terhadap situasi politik yang ada di negaranya sendiri, tentu hal ini dikarenakan minimnya pengertahuan mereka tentang politik.

Maka dari iru, Garda Rajawali Perindo (Grind) Jambi telah mengadakan diskusi yang bertajuk “Peran Parpol dan Media Terhadap Edukasi Politik Generasi Muda”. Acara ini sendiri mereka gelar pada hari Sabtu, 7 Januari 2017 lalu di sebuah tempat berkumpulnya para anak muda. Acara ini mereka gelar dengan tujuan agar generasi muda Indonesia tidak Apatis terhadap politik di negeri sendiri.

Ade Syahputra selaku Ketua DPW Grind Jambi mengatakan, jika menurutnya saat ini edukasi pengenalan tentang politik dengan metode seperti bisa lebih dipahami oleh anak muda, karena dibalut dengan suasana yang santai dan juga nyaman.

Ade menambahkan jika edukasi mengenai Politik beserta Parpol yang ada sangatlah penting untuk dilakukan para generasi muda, harapanya agar para penerus bangsa ini bisa mengubah sistem serta kebijakan yang berawal dari politik itu sendiri.

Acara Pojok Diskusi ini sendiri mereka gelar setiap satu bulan sekali, dalam acara tersebut parpol Perindo mengundang beberapa narasumber yang kredibel dalam bidang politik ini, agar bisa memberikan perspektif serta edukasi politik yang benar kepada para anak muda tersebut.

Dalam hal ini, ada nama ketua DPW dari parpol Perindo asal Jambi yakni Iskandar Budiman, Founder RS annisa dan juga beberapa tokoh masyarakat, Maulana, serta Pemimpin redaksi jambi Independent Appadli Monas.

Dalam acara diskusi pojok ini, grindro perindo begitu senang sekali lantaran melihat antusiasme dari para anak muda yang mengikuti acara tersebut sangatlah tinggi. Mereka begitu menikmati edukasi politik yang diselenggarakan parpol Perindo ini yang disampaikan langsung dari narasumber yang memang sudah ahli dalam bidang politik khususnya di Indonesia sendiri.