Nidji Tidak Takut Pilih Young Lex Yang Kontroversi

Giring Nidji mengungkapkan, bila group bandnya akan terus berkarya di tahun 2017 ini. Selain sedang mempersiapkan album barunya, Giring juga mengatakan bahwa Nidji baru saja mendaur ulang salah satu lagu hits nya yang berjudul Disco Lazy Time.
Nidji Tidak Takut Pilih Young Lex
© Tribunnews
Spesialnya lagi di lagu itu, Nidji memberikan nuansa rap dengan mengajak rapper kontroversial, Young Lex. Saat ditanya alasannya, Nidji punya alasan tersendiri memilih Young Lex sebagai partnernya di lagu tersebut.

"Lagunya sudah ada, ada Young Lex. Kita kan satu label, jadi saling support aja. tadinya saya aja yang mau ngerap, tapi temen saya nggak percaya dengan kemampuan rap saya. Yaudah akhirnya aku ajak Young Lex buat ngerap," ujar Giring Nidji sebagaimana yang kami kutip dari laman Bintang.com, Jumat (6/1/2017).

Selain kontroversial, Young Lex juga menurut Giring merupakan rapper yang berpotensial. Hal itu jugalah yang menjadikan Nidji mempercayakan Young Lex sebagai partnernya di lagu Disco Lazy Time.

"Menurut saya Young Lex itu jujur dalam membuat suatu karya. Dia memang banyak kontroversi, tapi kalau temen-temen udah ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangatlah pintar," lanjut Giring.

Giring juga tidak ambil pusing bila kolaborasi mereka nanti akan terkena imbasnya. Menurutnya kolaborasi nanti tidak ada sangkut pautnya dari kontroversi yang sering dilakukan Young Lex untuk menopang karirnya di industri musik Indonesia.

"Karya sih bukan masalah. Jadi saya tahu apapun yang dia lakukan itu merupakan pencitraan agar dia cepat melambung," tutup Giring.