Menurut Mitos, Inilah 6 Cara Mudah Untuk Melihat Hantu!

Berikut Mitos melihat Hantu

Sebagai mahluk hidup, kita sama-sama hidup di planet ini. Kita tidak boleh beranggapan bahwa hantu itu tidak ada. Salah satu perbedaannya ialah mahluk yang ini bisa berada dimana saja dan tidak terlihat.

Dahulu ada mitos bahwa kalau melakukan hal-hal berikut bisa melihat hantu. Tapi mau percaya atau tidak bisa langsung praktekin sendiri. Berikut cara yang bisa anda lakukan agar bisa melihat hantu.

1. Telanjang pas lagi tidur
Sebagian orang pasti ada yang pernah nyoba cara yang kayak gini karena penasaran sama sosok hantu yang sebenernya gimana. Tapi, katanya cara ini manjur gengs, apalagi kalau lo selimutan pake kain, lo dianggep sebagai temen pocong makanya hantu yang satu itu gak akan segen datengin lo gengs.

2. Olesin tanah kuburan ke kelopak mata
Cara yang satu ini katanya cukup manjur gengs, soalnya tanah kuburan yang keoles di tubuh lo apalagi di kelopak mata lo disebut sebagai pengundang mahluk ini buat dateng gengs.

3. Botakin alis
Kalau kita botakin alis katanya bisa ngeliat hantu semacam tuyul atau hantu yang suka nyolong gengs. biasanya hantu-hantu itu bagian dari pesugihan. Walau alis lo udah botak, lo harus tidur depan rumah dan pake keset gengs biar manjur kalau mau liat tuyul. Coba deh.

4. Main Jelangkung
Cara yang satu ini sih kayaknya emang gak diraguin, Jelangkung bertugas untuk manggil hantu dateng ke dunia nyata. Jangan coba-coba kalau belom siap kedatengan hantu gengs. Untuk main jelangkung juga harus dengan jumlah orang yang ganjil gengs.

5. Ngeliat dari sela-sela kaki
Cara ini termasuk gampang gengs, lo tinggal nungging dan liat diantara dua kaki lo gengs. Tapi, bukan di semua tempat gengs, lebih kanenya emang di tempat anger supaya berasa euforianya.

6. Nyisir rambut tengah malem
Biasanya yang seneng banget nyisiran itu cewek ya gengs, tapi ternyata kebiasaan nyisir juga bisa mendatangkan hantu gengs, apalagi lo nyisirnya pas tengah malem sambil ngaca dan bengong. Kalau mau tau bener apa gak, bisa langsung praktekin gengs.

Demikianlah 6 cara agar bisa melihat hantu, kamu bisa percaya bisa juga tidak. Kalau saya sih belom buktiin secara langsung, soalnya saya udah sering liat yang gaib. Mantan termasuk hantu tuh, kadang dateng disaat lagi belajar move on. Kalau lo udah pernah coba cara-cara ini? Coba share ya.