Lama Tak Berpasangan, Aurel Hermansyah Kenalkan Pacar Baru


Setelah sekian lama menyandang status sebagai single, akhirnya kini Aurel Hermasyah telah memperkenalkan belahan jiwa barunya pada keluarga. Gadis yang berusia 18 tahun ini memang lebih dikenal sebagai salah satu artis yang sering kali bergonta ganti pasangan. Dan kini, Aurel Hermansyah sudah tak sendiri lagi. Pria yang saat ini sebagai pasangan Aurel Hermansyah tersebut bernama Rabbani Zaki.

Kedua orang tua Aurel Hermansyah, baik Ashanty maupun Anang telah memberikan restunya pada putri mereka. Dalam foto yang diunggahnya, Aurel menuliskan “Irreplaceable (tak tergantikan)”. Dalam foto tersebut terlihat Rabbani Zaki merangkul Aurel yang sedang berdiri disampingnya. Dan hubungan keduanya pun mendapat sambutan yang cukup baik dari kalayak ramai. Namun meskipun begitu bukan berarti semua nitizen memberikan sambutan positif akan foto yang telah diunggah oleh Aurel tersebut. Masih ada juga nitizen yang memberikan tanggapan negatif akan hal tersebut.

Tidak hanya memperkenalkan pada ayah dan ibunya, putri sulung Anang Hermansyah ini juga telah mengajak Rabbbani Zaki untuk makan malam bersama dengan keluarganya dirumah mereka. Pada Sabtu malam, tepatnya tanggal 7 Januari 2017, Ashanty telah mengunggah sebuah foto dengan caption “Beres kerjaan ketemu dinner sama anak-anak, setelah setahun kaka ngga ngenalin temen deket hehe, akhirnya ngenalin seseorang.” Sebagai seorang ibu, Ashanty telah memberi restu pada hubungan putrinya tersebut dengan menuliskan rangkaian doa “Semoga mendukung kaka untuk tetap fokus kuliah dan karir yang lagi dijalanin yaa sayang.”

Dalam foto makan malam tersebut terlihat Aurel Hermansyah duduk dekat dengan belahan jiwa barunya tersebut. Selain itu, dalam foto tersebut juga terlihat Adik Aurel, Azriel Hermansyah, Anang Hermansyah, Ashanty dan satu lagi kerabat dekat mereka. Suasann makan malam saat ini terlihat begitu hangat dan juga terlihat sangat akrab, meskipun Rabbani Zaki sendiri merupakan orang baru dalam keluarga Aurel.

Menanggapi hal tersebut, banyak nitizen turut serta mendoakan hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbai Zaki. “Semoga langgeng ya @aurelie.hermansyah fokus karir Dee, yg terbaik zz until lolie,” tulis salah satu pemiliki akun bernama @chen_shu.