Kissinger: Perangkat Ciuman Untuk Pegiat LDR

Kissinger: Perangkat Ciuman

Pengembangan dan terobosan teknologi terbaru oleh para ahli terus menerus dilakukan untuk menciptakan produk baru yang lebih inovatif dan dibutuhkan masyarakat. Ponsel Android, sebagai ponsel dengan kecanggihan luar biasa digadang-gadang yang tercanggih hingga saat ini, bahkan terus dikembangkan.

Mereka, yakni para ahli dan ilmuan, bahkan mengembangkan teknologi yang terbilang liar dan jauh dari akal sehat manusia.

Ponsel Android sejatinya alat komunikasi yang mengadopsi pengembangan mode telekomunikasi sebelumnya, yakni telepon. Hanya saja Android dibekali aneka fitur dan aplikasi yang memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas harian.

Namun, di tangan mahasiswa yang sedang mengambil gelar PhD di City University, London, Inggris, perangkat kecil bernama ponsel Android bisa disulap jadi perangkat penghubung antara satu orang dengan orang lain, yang bahkan bisa memberikan penggunanya kesan berciuman dengan lawan bicaranya, bagaimana menurut Anda?

Ya, seperti yang dilansir oleh Oddity  Central, Selasa (3/1/2017), The Kissinger pertama kali dicetuskan oleh Dr. Human Samani, seorang direktur AIART Lab.

Alat berciuman ini terbuat dari karet silikon berbentuk kelinci. Di bagian bibir silikon terdapat panel bentuk bibir. Saat Anda melakukan ciuman dengan bibir silikon dperangkat, perangkat akan memberikan gerak sensorik yang memungkinkan lawan bicara Anda merasakan apa yang Anda lakukan dengan bibir silikon tersebut. Hal ini tentu membantu para pelakon hubungan jarak jauh, atau yang biasa disebut LDR, dalam mempererat hubungannya.

Metode Kissinger sendiri dibuat oleh Emma Yan Zhang, seorang di City University, London, Inggris.
Kissinger sendiri adalah pembungkus smartphone yang bagian bawahnya terbuat dari silikon. Di silikon tersebut pengguna  bisa merasakan sensasi bibir dari lawan bicara, sehingga merasakan apa yang disebut ciuman jarak jauh.

Emma sendiri menuturkan bahwa alat ini mampu mempererat sebuah hubungan, khususnya hubungan yang dilakoni jarak jauh.

Dengan menggunakan perangkat ini, seseorang bisa mengirimkan ciuman jarak jauh untuk orang-orang yang Ia sayang. Perangkat ini juga memungkinkan orang tua untuk memberikan ciuman pada pipi anak-anaknya dengan begitu hubungan antara anak dan orang pun akan berjalan dengan baik.