Karena Terinspirasi, Igor Saykoji Bikin Video Klip Mirip Film Star Wars

Igor Saykoji baru saja mengunggah video klip yang berjudul 'Lifesaver'. Di video itu terlihat beberapa orang yang berperan sebagai ksatria jedi dan Sith.
© KapanLagi.com
Video yang bekerja sama dengan komunitas Jaksaber ini memang terinspirasi dari kisah film 'Star Wars'. Ditambah lagi Igor mengungkapkan ia memang penggemar dari cerita fiksi besutan George Lucas itu.

"Ia emang terinspirasi dan memang fans berat dari Star Wars," tutur Igor sebagaimana yang kami kutip dari laman Detik.com, Jumat (6/1/2017).

Dibuat persis seperti di film, Igor pun mengatakan kalau ia memang menyukai video musik dengan genre seperti itu. "Suka visual storytelling, jadi memang ada interest sendiri untuk videoklip berasa film," tambahnya.

Menurut Igor, sebenarnya jalan cerita yang ada di video itu merupakan milik komunitas Jaksaber dan Dragyn Barax yang berjudul 'Tears of Umbara'.

Saat ditanya terkait unsur kesengajaan perilisan video itu dengan tayangan film Rogue One : A Star Wars Story' di bioskop, Igor pun membenarkan kabar tersebut.

"Ada sedikit. Tapi karena ngerjainnya edit sendiri jadi releasenya agak miss setelah Rogue One," lanjutnya lagi.

Untuk diketahui, Jaksaber atau Jakarta Saber merupakan komunitas olahraga dan performing arts yang berbasis di Jakarta. Mereka terbentuk karena terinspirasi dari senjata lightsaber yang merupakan senjata di film 'Star Wars'.