Inilah Pria Pertama yang Menjadi Bintang Iklan Produk Maskara Milik Maybelline


Zaman penuh kecanggihan ini sepertinya sudah tidak ada batasan antara gender. Semakin banyak bermunculan paham baru bahwa sama gender bisa melakukan hal-hal tertentu bahkan yangbtabu sekalipun. Contohnya adalah pria dan kebiasaan merias diri. Bahkan pria mulai menjadi bintang iklan kosmetik. Ini pria pertama yang menjadi bintang iklan produk maskara.

Bila dulu pria yang merias diri dianggap aneh, maka hal ini sekarang sudah mulai diterima oleh sebagian kalangan. Contoh nyatanya adalah salah satu merek kosmetik yang terkenal di dunia, Maybelline. Baru-baru ini Maybelline menggunakan pria sebagai model dari iklan produk maskara terbaru mereka.

Pria berusia 25 tahun ini bernama Manny Gutierrez dan didikenal dengan panggilan ‘Beauty Boy’. Manny sudah banyak mengunggah tutorial make-up untuk follower-nya di media sosial yang berjumlah jutaan. Manny mengaku sejak kecil ia sudah senang memperhatikan ibunya saat bersiap-siap untuk kerja dan menggunakan make-up. Ia bisa duduk berjam-jam untuk melihat transformasi ibunya.

Manny belajar ketika melihat ibunya merias diri, dan ikut-ikutan mendandai wajahnya sendiri. Hasil dari tutorial make-up itu diunggah pada akun sosial medianya yang memiliki follower lebih dari tiga juta orang di Instagram dan dua juta orang subscriber di Youtube. Tak heran Maybelline berani menggunakan Manny sebagai model iklan maskara terbarunya.