Inilah 5 Tempat yang Diduga Sebagai Pintu Neraka, Percaya ?


Di hari kiamat kelak, tempat yang paling menakutkan bagi manusia adalah Neraka, ini merupakan mimpi buruk bagi manusia. Betapa mengerikan dan menakutkannya tempat ini tidak ada satu orangpun yang ingin berada disana. Semua yang buruk ada disini, dan hal-hal yang belum terpikirkan sekalipun oleh manusia.

Berbicara mengenai neraka, ternyata di bumi ini juga ada tempat-tempat yang dijuluki sebagai pintu neraka. Meski tidak dalam arti sebenarnya, tetapi tempat berikut ini juga menyimpan hal-hal misterius yang masih belum terpecahkan hingga sekarang.

1. Gerbang Neraka, Turkmenistan
Hal aneh terjadi di sebuah lubang di negara Turkmenistan. Pasalnya lubang tersebut mengeluarkan api yang tidak pernah padam. Bahkan air hujan sekalipun tidak mampu menghentikan kobaran api itu.

Masyarakat sekitar tidak mengetahui bagaimana asal muasal terjadinya kobaran api di lubang tersebut. Menurut cerita yang beredar, dulu Uni Soviet pernah mencari gas alam pada medio 1971. Sayangnya lubang yang mereka bor justru mengeluarkan gas beracun. Akhirnya pihak Uni Soviet menutup proyek tersebut.

Selain menutup, pihak Uni Soviet membakar tempat itu hingga akhirnya mengeluarkan api yang luar biasa. Sampai sekarang kobaran api itu masih menyala dan dianggap sebagai pintu menuju neraka.

2. Kimberley Big Hole, Afrika Selatan
Kimberley Big Hole dikatakan sebagai lubang terdalam yang pernah di gali manusia. Ke dalamannya lebih dari 1 km atau lebih tepatnya 1.097 meter. Dari lubang sedalam itu, telah dihasilkan 3 ton berlian.

Lubang ini ditutup pada tahun 1914. Dan saat ini Kimberley Big Hole menjadi tempat terbengkalai karena tidak ada yang berani memasukinya. Bayangkan jika anda tersesat disana, apakah anda masih yakin bisa keluar ?

3. Segitiga Bermuda, Bermuda, Puerto Riko, dan Miami
Siapa yang tidak tahu misteri Segitiga Bermuda. Tempat yang berada di Bermuda, Puerto Riko, dan Miami tersebut membentuk segitiga yang sering disebut sebagai segitiga setan. Pasalnya banyak pesawat, helikopter, atau kapal yang kerap hilang secara misterius di tempat ini.

Menurut kabar yang beredar, tempat ini memiliki gaya gravitasi yang sangat kuat. Sehingga mampu menyeret kapal yang berlayar atau pesawat yang terbang di atasnya. Hingga saat ini, tercatat setidaknya ada 19 kapal atau pesawat yang hilang di Segitiga Bermuda.

4. Mimmy Diamond Mine, Serbia
Jika anda terbang di langit Serbia, anda akan melihat sebuah lubang berdiamater besar yang berada di dekat pemukiman penduduk. Lubang ini merupakan bekas dari penambangan intan. Dengan tinggi 525 meter dan berdiameter 1.200 meter, siapapun dilarang mendekat di kawasan ini.

Ternyata tak hanya manusia saja yang dilarang mendekat. Pesawat maupun helikopter juga dilarang terbang diatasnya karena sering terjadi kecelakaan disini.

5. Sinkhole in Guatemala, Guatemala
Suatu hari penduduk Guatemala, Honduras, dan El Savador dibuat cemas dengan terjadinya badai tropis. Selain memporak-porandakan kawasan penduduk, badai tersebut juga meninggalkan sebuah lubang yang cukup besar dan dalam.

Hingga saat ini tidak ada yang dapat mengetahui secara pasti berapa dalam lubang tersebut, karena belum ada yang berani masuk sampai ke dasar. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa lubang di Guatemala ini merupakan pintu menuju ke neraka.