Inilah 3 Warisan Aneh yang Bikin Cengang


Harta warian, apa yang Anda pikirkan tentang harta warisan? Kalau tidak rumah, uang, tanah, ya benda-benda bernilai kan? Nah, bagaimana jadinya kalau benda warisan yang diwariskan adalah benda-benda tak bernilai? Tentu akan sangat mengejutkan bila benda yang didapat dari warisan adalah benda-benda tak berguna.

Tapi itulah hidup. Semuanya bisa terjadi, termasuk pewarisan benda-benda tak berguna sebagai berikut:

#1 Pen*s Napoleon Bonaparte
Bayangkan, apa istimewanya memiliki organ intim dari salah seorang jendral terkemuka di masanya? Ya, mungkin itu yang dirasakan oleh Evan Lettimer, selaku orang yang mendapat benda tersebut dari ayahnya. Evan Lettimer sendiri mendapat benda itu dari warisan yang diberikan ayahnya. Ia sendiri tak tahu kenapa ayahnya memberi warisan semacamnya itu.

Menurut kabar, benda itu sendiri memberi kejayaan untuk siapa saja yang memilikinya. Entah itu benar atau tidak, kini benda tersebut sudah dibuat replikanya dan kerap diperjual belikan di pasar lelang.

#2 Kue pernikahan yang berusia ratusan tahun
Menurut Anda, seberapa lama kue ulang tahun bisa bertahan? Mungkin 2, 3, atau tak lebih dari itu. Tapi bagaimana jika kue ulang tahun mampu bertahan ratusan tahun dan diwariskan secara turun menurun. Tentu itu hal yang amat aneh. Karena sebagaimana kue pada umumnya, benda ini tak etis jika dijadikan warisan, apalagi diwariskan secara turun temurun.

Rasa aneh, heran, bingung dan lainnya mungkin dirasakan oleh Warninger selaku pewaris kue tersebut. Di samping Ia tak tau fungsi tujuan pewarisan kue tadi, Ia juga tak paham kenapa kue tersebut bisa bertahan hingga ratusan tahun.

Tapi terlepas daripada itu, Ia sedikitnya bangga, sebab Ia adalah satu dari sekumpulan orang beruntung yang diberi warisan teraneh.

#3 Warisan 72 janda dan 500 anak
Bagaimana jadinya kalau Anda mendapat warisan berupa 72 janda dan 500 anak? Jika demikian, Anda pasti akan bingung dan tak tahu harus berbuat apa. Nah, hal serupa mungkin dirasakan oleh Fon Ambubi II, selaku penerima warisan sekaligus raja dari Kerajaan Ambubi di Kamerun.

Setelah sepeninggal ayahnya, Ia ditugaskan untuk menikahi dan menghidupi janda ayahnya, plus anak-anak dari janda-jandanya juga.

Bagiaman? 3 warisan di atas sudah aneh dan tak lazim bukan? Ya, warisan-warisan di atas memang jauh dari kata lazim. Namun sebagaimana yang disampaikan di atas, dalam hidup, semua bisa saja muncul. Salah satunya ya ketiga warisan aneh ini.