Inikah Bukti Kalau UFO Itu Ada, Percaya?

UFO adalah sesuatu yang menggantung dan aneh jika diperbincangkan di khalayak. Banyak pihak yang tak percaya dengan benda itu, sedang sisanya yakin, mereka melihat dan menyaksikan benda asing ini selama hidup mereka.

UFO sendiri sering dikaitkan dengan benda luar angkasa, yang selalu disandingkan dengan Alien.
Foto: lfpress.com
Menurut banyak literatur, UFO sendiri pernah mendarat dan bersosialisasi dengan manusia. Terlepas benar atau tidaknya hal tersebut, setidaknya hal tersebut sudah tertuang dalam banyak lukisan Mesir dan peradaban kuno lain. Di samping bersosialisasi, Alien juga diyakini telah melakukan kerja sama dengan manusia.

Beberapa orang mengaitkan pembangunan piramida dan bangunan besar lain sebagai produk dari hubungan kerja sama antara Alien dan manusia. Terlepas dari benar atau tidak hal ini, mitos dan misteri ini sudah menyebar dan belum terpecahkan hingga sekarang

Pada November 1979, Robert Taylor (61) sedang berjalan-jalan di sekitar hutan dekat Livingston, Skotlandia Tengah, mendadak Ia melihat objek yang mirip UFO.

Benar atau tidaknya dugaan UFO tersebut, Ia mengaku diserang, bahkan hingga pingsan dan tidak sadarkan diri. Setelah Ia bangun, objek tersebut mendadak hilang dan berganti dengan gas yang menyelimuti lokasi.

Setelah sampai rumah, Ia pun langsung menelepon polisi untuk melakukan laporan penyerangan. Sungguh kaget, Ia melihat kedua polisi yang berada di lokasi mengalami memar. Baju mereka pun robek seperti diserang.

Dr. David Clark, seorang jurnalis investigasi menyebutkan bahwa, dalam sejarah, laporan kepolisian tentang penyerangan UFO terhadap seseorang baru pertama kali itu terjadi.

Meski demikian, menurut Mike Dush, seorang ahli sejarah dan penulis mengungkapkan bahwa, “Semua orang yang terlibat di kasus ini menyatakan bahwa Taylor adalah seorang saksi yang sangat bisa dipercaya,”

“Ia sama sekali tidak meraup keuntungan dari sana. Kehidupan dan kondis Taylor pun nampak biasa saja, tidak terlalu terganggu atau heboh dengan semua hal tengah Ia alami,”

Dash juga melanjutkan “Ia juga bukan orang yang terkenal suka mengada-ada dan mengarang cerita aneh demi meraup keuntungan,”

UFO sendiri adalah hal yang masih diperdebatkan hingga sekarang. Walau sudah saksi akan hal ini, saksi tersebut hanyalah saksi tunggal. Barang bukti dan tanda kejadian telah terjadi pun masih sangat lemah, sehingga tidak mampu meyakinkan orang lain untuk percaya.