Ini Isi Pesan Rhoma Irama Kepada Anies Baswedan


Berkunjung kekediaman Rhoma Irama di Depok, Anies Baswedan sekaligus menghadiri acara tasyakuran Partai Idaman dan dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi SAW.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 tersebut mendapatkan sambutan hangat dari Rhoma. Laki-laki yang disebut "Raja Dangdut" dan "Ksatria Bergitar" itu menyambut Anies dengan salam dan pelukan.

Rhoma Irama menyatakan Jakarta membutuhkan pemimpin yang dapat membawa kedamaian untuk memimpin ibu kota negara lima tahun ke depan.

"Kita memerlukan sosok yang merangkul semua dan membawa damai untuk Jakarta," kata Rhoma saat menerima kunjungan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kepada Rhoma, Anies menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya. Dia sekaligus memohon maaf karena tidak bisa berlama-lama karena masih ada agenda maulid lain yang harus dihadiri.

"Saya ingin menyampaikan selamat kepada Pak Rhoma Irama dan Partai Idaman. Mudah-mudahan berhasil menjalankan seluruh amanah dan rencana yang dititipkan," tuturnya. seperti dikutip antara
Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka dimulai dari nomor urut pertama adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni - (Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN), Urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (PDIP, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem) dan urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Partai Gerindra dan PKS).