Dukun Gagal Di Bawa ke Pengadilan, Ini Hasilnya !!

Dukun Gagal Di Bawa ke Pengadilan, Ini Hasilnya !!

Tujuan dibentuknya pengadilan Klaim Konsumen di Malaysia yaitu untuk mempermudah para konsumen agar dapat mengajukan klaim hukum dengan biaya yang terjangkau.

Tapi semakin kesini, kasus yang ditangani pun semakin aneh. Salah satu yang paling aneh yakni kasus dukun yang dianggap gagal mengusir roh jahat yang masuk ke tubuh ayah dari seorang pria.

Sebagaimana yang kami kutip dari laman Asia One, Selasa (3/1/2016), pria berusia 40 tahun telah dilaporkan dan mengajukan gugatan lewat pengadilan agar dukun tersebut mengembalikan biaya jasa yang sudah ia keluarkan.

Yang menjadi masalah sekarang dukun tersebut mengungkapkan kalau ayah yang diketahui berusia 70 tahun ini dirasuki 9 roh jahat. Dan ia pun meminta 90 ringgit untuk setiap upacara pengusiran roh jahat tersebut.

"Jadi pihak keluarga pun memberikan uang sebesar 810 ringgi kepada sang dukun untuk bisa mengusir 9 roh tadi," kata Samuel Mut John Brody selaku kepala pengadilan Johor.

Akan tetapi, lanjut Samuel, dukun itu pun gagal mengusir roh tersebut walaupun sudah melakukan 9 kali upacara pengusiran.

"Pria itu bahkan mengungkapkan kalau kondisi ayahnya semakin memburuk dan meninggal dunia beberapa bulan kemudian," terang Samuel.

Pihak keluarga pun meneruskan kasus ini ke pengadilan untuk dapat meminta uangnya kembali, ia menganggap jasa yang diberikan oleh sang dukun tidak berhasil, tapi sayangnya pengadilan menolak kasus tersebut dengan alasan berada diluar yurisdiksi mereka.