Beberapa Misteri Lukisan Seram Ini Dijamin Bakal Membuat Bulu Kuduk Kamu Berdiri

Lukisan adalah sebuah karya seni yang disukai banyak orang di seluruh dunia, untuk jenis lukisannya sendiri juga bermacam-macam, muali dari lukisan pemandangan, abstarak hingga lukisan manusia dan banyak lagi.

Namun tahukah anda jika ada misteri lukisan yang ada disetiap karya pelukis tersebut ? yup setiap lukisan pasti memiliki cerita tersendiri yang mengartikan maksud dari lukisan tersebut yang jarang dipahami banyak orang, sepertiu misteri lukisan yang ada dibawah ini.

The Death of Marat
The Death of Marat merupakan sebuah lukisan karya dari pelukis Edvard Munch yang ebrasal dari Norwegia. Dia memang sering membuat sebuah karya yang mencerminkan keresahan, kegelisahan, serta kecemasan. Dan Misteri Lukisan yang ada pada The Death of Marat ini yang nampak terkesan seram dan brutal, lukisan tersebut bercerita tentang manusia bernama Marat yang sedang berjuang melawan penyakitnya, namun masih bisa menghasilkan sebuah karya.


Heads Severed
Misteri Lukisan selanjutnya memiliki nama heads Severed. Lukisan yang nampak menyeramkan tersebut adalah hasil karya dari Theodore Gericault. Meskipun lukisan tersebut namoak menyeramkan, akan tetapi memiliki sebuah cerita romantis didalamnya. Lukisan tersebut menggambarkan dua kepala mayat yang berdampingan, ia terinspirasi dari potongan mayat yang ada di laboratorium dan juga rumah sakit.

The Temptation Of St. Anthony
Jika melihat lukisan The Temptation Of St. Anthony ini pertama kali memang terlihat sangat menyeramkan, dimana menggambarkan sebuah ibli yang tengah berkelahi satu sama lain. The Temptation Of St. Anthony merupakan karya dari Matthias Grunewald yang memang terkenal dengan cerita pencerahan zaman pertengahan. Misteri lukisan yang ada didalamnya menceritakan dimana seorang iblis yang melakuakn peradilan dengan kekuasaan yang dimiliki.

Saturn Devouring His Son
Saturn Devouring His Son merupakan sebuah karya seni dari Fransisco Goya yang menceritkan tentang yunani kuno. Jika melihat lukisan Saturn Devouring His Son ini memang sangat menyeramkan ya, karena memang lukisan ini menceritakan tentang seorang ayah dewa yang tega memakan anaknya sendiri.

Nah itu tadi beberapa misteri lukisan seram yang bisa kami bagikan, setiap pelukis profesional selalu menghadirkan sebuah cerita disetiap karyanya yang terkadang jarang dipahami oleh penikmatnya.