10 Fakta Mia Khalifa Bintang Film Dewasa, Pindah Agama hingga Menderita Gangguan Kejiwaan. Seperti Apa Kondisinya?

Nama Mia Khalifah meroket dengat cepat sebagai artis pendatang baru di industri film biru. Bukan disengaja ternyata ada rahasia terkait sensasionalnya nama Mia Khalifa dikenal oleh masyarakat luas. Berikut sepuluh fakta tersembunyi soal Mia Khalifa.


#1. Mia adalah keturunan Lebanon di Timur-Tengah yang notabene sudah tidak diakui sebagai bagian dari warga negara Lebanon.
Mia pindah ke Amerika pada tahun 2000. Ia lalu berkecimpung di industri film biru pada bulan Oktober 2014. Warga Lebanon pun membenci bahkan menolak mengakuinya sebagai bagian dari Lebanon. Mia juga mendapatkan ancaman pembunuhan tiap hari.

#2. Ia bukan dari golongan tidak terdidik.
Berbeda dari pendapat kebanyakan yang berkata bintang p0rn0 adalah orang tidak terdidik. Mia sendiri merupakan sarjana sejarah dari Universitas Texas di El Paso. Cewek ini memiliki gelar “Bachelor of Arts”. Mia sendiri adalah cewek kelahiran 10 Februari 1993 di Beirut, Lebanon.

#3. Semua masalah bersumber pada salah satu video hasil kerjanya.
Ancaman pembunuhan yang diterima Mia tiap hari, sebenarnya bersumber pada video hasil kerjanya di awal karir. Dalam video tersebut, Mia mengenakan hijab. Padahal hijab adalah simbol suci penutup kepala wanita muslim.

#4. Ia kini tidak diakui oleh seluruh bagian dari masa lalunya.
Semenjak Mia berbicara blak-blakan mengenai profesinya, orangtuanya sendiri tidak mau mengakui Mia sebagai anak. Kini, ia tidak memiliki keterikatan lagi dengan masa lalunya.

#5. Kabarnya ia juga pernah menikah, saat usianya 18 tahun.
Pernah ada kabar yang berhembus bahwa Mia sebenarnya sudah menikah. Ia dikabarkan menikah pada tahun 2011 sesaat setelah berumur 18 tahun. Pria yang menjadi suaminya adalah anggota tentara Amerika Serikat. Sayang, bukti fotonya tidak terlalu jelas.

#6. Mia memiliki tato sebagai bentuk solidaritas.
Tato tersebut berada di bawah lengannya. Ia mentato dirinya sebagai bentuk solidaritas terhadap pengeboman yang terjadi di Lebanon pada tahun 2012. Tato tersebut adalah sebuah tulisan yang kalau dibaca merupakan baris pembuka lagu nasional Lebanon.

#7. Bagi yang tidak tahu, Mia Khalifa memiliki nama lain.
Mia memiliki nama lain yang tidak terlalu berbeda dengan nama aslinya. Menurut Mia, nama tersebut digunakan sebagai nama panggung. Nama panggung Mia Khalifa adalah Mia Callista.

#8. Ia bukanlah muslim, Mia Callista pindah agama menjadi penganut Kristen.
Keluarganya telah mengatakan, anaknya berubah semenjak kepindahan mereka ke Amerika. Keluarga Mia adalah penganut muslim dari Lebanon. Hanya saja Mia kemudian berpindah keyakinan sebagai penganut Kristen.

#9. Meskipun memiliki fisik yang banyak dipuja kaum Adam, Mia masih tidak menganggap dirinya sempurna.
Buktinya Mia masih mengidolakan Kim Kardashian dan Sofia Vergara.

#10. Ia menjadi bintang p0rn0 kurang-lebih hanya selama satu setengah tahun.
Mia masuk ke industri film biru pada sekitar semester kedua tahun 2014. Pada awal tahun 2016, ia berhenti menjadi bintang p0rn0 dan beralih profesi menjadi seorang buzzer media sosial. Hanya saja foto-foto Mia yang beredar di media sosial tetaplah “berbahaya”.

Ternyata berprofesi sebagai bintang p0rn0 tidak semudah bayangan ya sobat.