Nekat Berjanji Aneh, 6 Orang Ini Benar-Benar Menepatinya

Nekat Berjanji Aneh, 6 Orang Ini Benar-Benar Menepatinya

Janji harus ditepati karena janji merupakan hutang. Seperti halnya hutang yang harus dibayar, janjipun harus ditepati.Seandainya kita mengingkari janji maka dosalah yang kita dapatkan.Oleh sebab itu kita harus berhati-hati bila mau berjanji. Jangan berjanji kalau kita memang tidak mampu menepati.

Sayangnya tak sedikit dari kita yang seolah menganggap janji hanyalah omongan belaka. Sering kita mendengar seseorang dengan gampangnya berjanji kemudian mengingkari. Ironisnya, mereka seperti tidak merasa berdosa ketika melanggar janjinya sendiri.

Tapi ada juga orang yang berjanji hal-hal aneh, namun benar-benar menepatinya. Walhasil, akibat janji anehnya tersebut, ia malah menjadi bahan guyonan di sosial media.

1. Dicium banci taman
Mungkin pria pemilik akun facebook Tega ini bermaksud untuk mencari sensasi. Ia menulis status akan mencium banci taman lawang seandainya postingannya mendapat like lebih dari 200 orang. Karena postingan tersebut menjadi viral, jumlah likenya sudah lebih dari 200 orang. Dengan terpaksa pria ini dicium waria sampai muntah-muntah.

2. Merokok lewat hidung
Seorang pria pernah bernazar akan merokok lewat pantat apabila Timnas Indonesia kalah melawan China. Dan akan merokok lewat hidung apabila skor akhir imbang. Pada akhirnya skor akhir Indonesia dan China sama kuat dan pria ini benar-benar merokok lewat hidungnya.

3. Menelan tutup pulpen
Sebenarnya apa yang dilakukan pria yang mengaku bernama Songseng ini. Ia berjanji akan memakan tutup pulpen seandainya netizen tidak tertawa dengan thread yang baru ia posting. Sialnya, banyak netizen yang tidak tertawa dengan guyonan yang diposting Songseng. Mau tak mau pria ini harus makan tutup pulpen secara langsung.

4. Bagi cendol untuk tiga orang gila
Cendol sangat familiar di forum Kaskus. Cendol maksudnya rating baik bagi thread yang bermanfaat. Pemilik akun Alhambra.store pernah menulis akan membagikan es cendol kepada tiga orang gila seandainya thread yang ia posting menjadi trending. Menariknya, postingan tersebut benar-benar menjadi trending dan pemilik akun juga sudah memberikan es cendol untuk tiga orang gila.

5. Berlari tanpa alas kaki menuju makam ayahnya
Pemuda bernama Raysky Bagus Mandala Putra pernah berucap seandainya ia diterima sebagai anggota TNI Angkatan Darat, ia akan berlari tanpa alas kaki menuju makam ayahnya. Luar biasanya, cita-cita Raysky tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Pemuda ini benar-benar diterima sebagai prajurit TNI. Sebagai pria yang memegang janjinya, ia pun berlari tanpa alas kaki sambil membawa foto ayahnya ke makam.

6. Bersepeda dari Pati ke Depok
Muhammad Zallaluddin Sofan Fitri, Soerang mahasiswa UI yang menepati janjinya dengan naik sepeda dari rumahnya yang berada di kota Pati sampai Kota Depok. Sofan dulunya, hanyalah seorang calon mahasiswa yang sangat berharap dapat kuliah di UI. Lantaran tinggi keinginannya kuliah di UI dia bernazar akan naik sepeda dari rumahnya hingga kampus apabila dia diterima jadi mahasiswa UI.