Benda-Benda Di Sekitar Rumah yang Sering Dijadikan Sarang Hantu


Hati-hati dengan benda-benda anda yang ada di sekitar maupun dalam rumah. Bisa jadi barang-barang anda tersebut menjadi sarangnya hantu. Mayoritas orang beranggapan hantu hanya tinggal di tempat angker, seperti kuburan, tempat yang lembab, misalnya kamar mandi dan gua, maupun bangunan kosong. Yuk di cek. Apakah dirumah anda terdapat barang-barang yang ada di bawah ini.

1. Lukisan
Lukisan merupakan hiasan rumah yang dipajang di dinding. Ternyata benda ini juga sering digunakan hantu sebagai tempat tinggalnya. Biasanya lukisan-lukisan bergambar manusia yang acapkali menyimpan sisi mistis.

Bahkan pelukisnya sekalipun pernah diganggu oleh penghuni karyanya tersebut. Mulai dari bergerak sendiri, matanya melirik, menangis, sampai orang menghilang sewaktu dilukis.

2. Patung
Sebenarnya tanpa ditinggali hantu sekalipun, patung berbentuk manusia atau bentuk aneh lainnya yang disimpan di dalam rumah sudah memiliki aura mistis. Apalagi kalau patung tersebut sudah dijadikan tempat tinggal bagi makhluk gaib. Melihatnya saja pasti sudah mengerikan.
Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa beberapa orang enggan menyimpan patung di dalam rumahnya. Supaya tidak dijadikan sarang bagi makhluk tak kasat mata.

3. Boneka
Pernah menonton film ‘Annabelle’ ? Dimana ada boneka menyeramkan yang membawa kesialan bagi pemiliknya. Bagaimana boneka tersebut bisa menyeramkan ?

Ternyata boneka juga bisa digunakan makhluk halus sebagai tempat tinggalnya. Makanya tak mengherankan jika ada boneka yang bisa bergerak sendiri tanpa sedikit pun disentuh. Atau yang mendatangkan malapetaka seperti boneka Annabelle.

4. Cermin
Semua pasti menggunakan benda ini setelah mandi. Namun mungkin hanya segelintir orang yang menyadari bahwa cermin juga memiliki sisi mistis. Misalnya ketika seseorang bercermin sendirian tiba-tiba ada sesuatu dibelakangnya.

Terlepas dari betul atau enggaknya mitos tentang cermin ini,kita tetap harus waspada saat bercermin.Jangan sampai ada sesuatu yang numpang bercermin bersamamu, terlebih lagi ada beberapa orang menganggap kalau cermin adalah pintu gerbang yang menghubungkan antara dunia nyata dan alam ghaib.