Di Jepang Celana Dalam Bekas Gadis SMA Laris Diburu


Celana dalam merupakan benda pribadi yang sebaiknya rutin dicuci setelah dipakai. Sangat aneh dan risih ketika menggunakan celana dalam lebih dari sehari. Pemakain celana dalam sebaiknya diganti sekali dalam sehari agar menjaga kebersihan dan kesehatan.

Tetapi di Jepang, celana dalam bekas justru menjadi primadona. Masyarakat disana khususnya pria dewasa justru kepincut untuk membeli celana dalam bekas.

Menariknya lagi, ternyata ada juga yang menjual celana dalam kotor seperti ini. Adalah toko Burusera yang menawarkan celana dalam bekas gadis sma kepada pelanggannya. Uniknya, celana dalam tersebut dikemas seperti baru dan dilengkapi foto pemilik aslinya.

Seperti diberitakan alternet.org, celana dalam kotor tersebut dijual dengan harga tinggi. Satu celana dalam dihargai mulai seratus ribuan hingga Rp 1 juta.

Ternyata alasan masyarakat Jepang gemar berburu pakaian dalam wanita karena faktor seksual. Mereka menggunakan benda ini sebagai alat bantu dalam berhubungan intim.

Selain menjajakan celana dalam, toko Burusera juga punya produk lainnya yang tak kalah aneh. Mereka menjual stocking, bra, dan baju senam yang semuanya merupakan barang bekas wanita.